Blog Cops

Internet  - Insinyur telah mengembangkan sistem robot yang dapat berevolusi dan meningkatkan kinerjanya. Sebuah lengan robot membangun "bayi" yang secara progresif lebih baik dalam bergerak tanpa campur tangan manusia. Tujuan utama dari proyek penelitian ini adalah untuk mengembangkan robot yang beradaptasi dengan lingkungan mereka. Karya dari tim Cambridge dan Zurich yang telah dipublikasikan dalam jurnal PLOS One dan sepertinya rencana dari film fiksi ilmiah: robot yang membangun robot lainnya, masing-masing lebih baik dari generasi sebelumnya. Tapi itulah yang peneliti di Cambridge dan Zurich telah lakukan.

Tapi mereka yang peduli tentang mesin untuk mengambil alih dunia tidak perlu khawatir, setidaknya belum. Pada tahap ini "robot bayi" terdiri dari kubus plastik dengan motor di dalamnya. Disatukan oleh lengan robot "ibu" yang direkatkan bersama-sama dalam konfigurasi yang berbeda. Meskipun pengaturan yang sederhana sistem itu sendiri sangat cerdik. Robot ibu menilai seberapa jauh bayi yang mampu bergerak, dan tanpa campur tangan manusia, meningkatkan desain sehingga berikutnya itu dapat bergerak lebih jauh.

Menurut Dr Fumiya Iida dari Cambridge University, yang memimpin penelitian dengan rekan-rekannya di Universitas ETH di Zurich, satu tujuan ini adalah untuk mendapatkan wawasan baru bagaimana makhluk hidup berevolusi. "Salah satu pertanyaan besar dalam biologi adalah bagaimana kecerdasan terjadi. Kami menggunakan robot untuk menjelajahi misteri ini," katanya.

"Kami pikir robot sebagaimana mestinya melakukan tugas yang berulang, dan mereka biasanya dirancang untuk produksi massal bukannya kustomisasi massal, tapi kami ingin melihat robot yang mampu inovasi dengan kreativitas." Tujuan lainnya adalah untuk mengembangkan robot yang dapat meningkatkan dan beradaptasi dengan situasi baru, menurut Andre Rosendo - yang juga bekerja pada proyek tersebut. "Anda bisa membayangkan mobil yang dibangun di pabrik-pabrik dan robot mencari cacat di dalam mobil tersebut dan memperbaiki mereka dengan sendirinya," katanya.

"Dan robot yang digunakan dalam pertanian bisa mencoba cara yang sedikit berbeda dari tanaman panen untuk melihat apakah mereka dapat meningkatkan hasil." Dr Vidya mengatakan kepada saya bahwa ia datang ke robotika karena ia kecewa bahwa ia melihat robot dalam kehidupan nyata tidak sebagus yang ia lihat di film-film fiksi ilmiah seperti Star Wars dan  Star Trek. Tujuannya adalah untuk mengubah itu melalui pendekatan dan untuk menarik pelajaran dari alam untuk meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas dari sistem robot tradisional. kita pernah melihat robot seperti yang ada di film-film sci-fi, ia berkata: "Kami belum ada di sana, tapi pasti, mengapa tidak, mungkin dalam waktu sekitar 30 tahun lagi." Internet

Donations

No donations yet. Be the first to help.

Organizer 

Blog Cops 
Organizer
Cordell, OK
Internet Archive 
Registered nonprofit
Donations are 100% tax deductible.
Learn more
  • #1 fundraising platform

    People have raised more money on GoFundMe than anywhere else. Learn more

  • GoFundMe Guarantee

    In the rare case that something isn’t right, we will refund your donation. Learn more

  • Expert advice, 24/7

    Contact us with your questions and we’ll answer, day or night. Learn more