Blog Cops

$3,000 goal

Campaign created 2 months ago
Created November 11, 2018
Internet Gratis  - Insinyur telah mengembangkan sistem robot yang dapat berevolusi dan meningkatkan kinerjanya. Sebuah lengan robot membangun "bayi" yang secara progresif lebih baik dalam bergerak tanpa campur tangan manusia. Tujuan utama dari proyek penelitian ini adalah untuk mengembangkan robot yang beradaptasi dengan lingkungan mereka. Karya dari tim Cambridge dan Zurich yang telah dipublikasikan dalam jurnal PLOS One dan sepertinya rencana dari film fiksi ilmiah: robot yang membangun robot lainnya, masing-masing lebih baik dari generasi sebelumnya. Tapi itulah yang peneliti di Cambridge dan Zurich telah lakukan.

Tapi mereka yang peduli tentang mesin untuk mengambil alih dunia tidak perlu khawatir, setidaknya belum. Pada tahap ini "robot bayi" terdiri dari kubus plastik dengan motor di dalamnya. Disatukan oleh lengan robot "ibu" yang direkatkan bersama-sama dalam konfigurasi yang berbeda. Meskipun pengaturan yang sederhana sistem itu sendiri sangat cerdik. Robot ibu menilai seberapa jauh bayi yang mampu bergerak, dan tanpa campur tangan manusia, meningkatkan desain sehingga berikutnya itu dapat bergerak lebih jauh.

Menurut Dr Fumiya Iida dari Cambridge University, yang memimpin penelitian dengan rekan-rekannya di Universitas ETH di Zurich, satu tujuan ini adalah untuk mendapatkan wawasan baru bagaimana makhluk hidup berevolusi. "Salah satu pertanyaan besar dalam biologi adalah bagaimana kecerdasan terjadi. Kami menggunakan robot untuk menjelajahi misteri ini," katanya.

"Kami pikir robot sebagaimana mestinya melakukan tugas yang berulang, dan mereka biasanya dirancang untuk produksi massal bukannya kustomisasi massal, tapi kami ingin melihat robot yang mampu inovasi dengan kreativitas." Tujuan lainnya adalah untuk mengembangkan robot yang dapat meningkatkan dan beradaptasi dengan situasi baru, menurut Andre Rosendo - yang juga bekerja pada proyek tersebut. "Anda bisa membayangkan mobil yang dibangun di pabrik-pabrik dan robot mencari cacat di dalam mobil tersebut dan memperbaiki mereka dengan sendirinya," katanya.

"Dan robot yang digunakan dalam pertanian bisa mencoba cara yang sedikit berbeda dari tanaman panen untuk melihat apakah mereka dapat meningkatkan hasil." Dr Vidya mengatakan kepada saya bahwa ia datang ke robotika karena ia kecewa bahwa ia melihat robot dalam kehidupan nyata tidak sebagus yang ia lihat di film-film fiksi ilmiah seperti Star Wars dan Star Trek . Tujuannya adalah untuk mengubah itu melalui pendekatan dan untuk menarik pelajaran dari alam untuk meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas dari sistem robot tradisional. kita pernah melihat robot seperti yang ada di film-film sci-fi, ia berkata: "Kami belum ada di sana, tapi pasti, mengapa tidak, mungkin dalam waktu sekitar 30 tahun lagi."
+ Read More

$3,000 goal

Campaign created 2 months ago
Created November 11, 2018
Funds raised will benefit:
Internet Archive
Certified Charity
+ Learn More
San Francisco, CA
EIN: 943242767
How it Works
  1. You make a donation using a PayPal account or a credit/debit card to PayPal Giving Fund (a 501(c)(3) charitable organization).
  2. After the deduction of payment processing fees, PayPal Giving Fund delivers the funds it receives to the chosen charity on a monthly basis.*
* If, after reasonable efforts, PayPal Giving Fund cannot deliver donations to this charity, the funds may be donated to another charity per PayPal Giving Fund’s policies.
Your share could be bringing in donations. Sign in to track your impact.
   Connect
We will never post without your permission.
In the future, we'll let you know if your sharing brings in any donations.
We weren't able to connect your Facebook account. Please try again later.
No donations yet. Help launch this campaign and become the first donor.
or
Use My Email Address
By continuing, you agree with the GoFundMe
terms and privacy policy
There's an issue with this Campaign Organizer's account. Our team has contacted them with the solution! Please ask them to sign in to GoFundMe and check their account. Return to Campaign

Are you ready for the next step?
Even a $5 donation can help!
Donate Now Not now
Connect on Facebook to keep track of how many donations your share brings.
We will never post on Facebook without your permission.